Wednesday, September 7, 2016

INFO GPO JENJANG SD (KELAS TINGGI DAN AWAL) TAHAP PERTAMA

INFO GPO JENJANG SD (KELAS TINGGI DAN AWAL) TAHAP PERTAMA
1. Tahapan GPO Moda Daring Kombinasi (DK) ada 3 TAHAP,,,tahap pertama tanggal 8 sept s.d 22 Okt 2016, tahap kedua tanggal 10 sept s.d 22 Okt 2016 dan tahap ketiga tanggal 15 sept s.d 22 Okt 2016. silahkan cek undangan masing-masingnya jadwalnya.
(jika belum dapat undangan, mhon sabar,,,nanti akan diberitahu info selanjutnya)
2. Untuk yang melaksanakan Tahap pertama, ditanggal 8 Sept 2016, setelah saya koordinasi dengan P4TK BBL Medan, untuk waktu kita sepakati bapak/ibu peserta berkumpul di PB masing-masing jam 13.00 untuk melakukan Tatap Muka (TM) dan tidak lama setelah itu kelas sudah boleh di mulai oleh Intruktur (IN),paling lambatnya jam 14.00. lama TM sudah diatur dalam juknis, insyaallah IN sudah tahu.
3. Dalam Moda DK, bapak/ibu Peserta akan melaksanakan Tatap Muka (TM) sebanyak 3 kali pertemuan dalam 1 jenis modul, (IN sudah tahu), minggu I, minggu 3 dan minggu 6. jika ada 2 jenis modul, berarti DK akan berlangsung 12 minggu/3 bulan.
4. Untuk masalah tempat, alamat PB jauh jaraknya dari lokasi alamat peserta, untuk pertemuan berikutnya bapak/ibu bersepakat dengan IN untuk mencari tempat lain yang lebih dekat, tanpa mengubah alamat PB secara administratif...(khusus untuk yang mendapat PB di SMPN 4 Tambang, secara teknis pertemuan dilakukan di SMPN 1 Tambang, dengan alasan ruangan tidak memadai untuk pertemua 5 kelas peserta pada waktu yang bersamaan.
5. Bapak/Ibu peserta dan IN akan dibantu oleh operator PB masing-masing.
6. Masalah harus mendapatkan Izin, pada dasarnya Dinas sudah mengizinkan, bapak ibuk bisa mengurusnya setelah pertemuan, surat izin masih dalam proses. bapak ibu tdak perlu datang dulu ke dinas, cukup bawa surat undangan ke PB. dinas akan bantu surat izinnya dikemudian hari.
7. Untuk bapak/ibuk IN yang sudah bersepakat dengan peserta tentang waktu pelaksanaan, dipersilahkan melanjutkan kesepakatannya...tidak harus menunggu jam 1.
8. Sejarah penundaan : untuk jenjang SD tahap pertama di mulai tanggal 7 sept, tapi ditunda ke tanggal 8 sept..dan tidak ada penundaan lagi..untuk SMA/SMP mapel IPA, Kimia, Fisika dan Biologi yang awalnya dilaksanakan tanggal 5 sept, ditunda tanggal 8 sept dan ditunda lagi sampai ditetapkannya waktu dilaksanakan,(besok pagi, dinas akan rapat untuk menentukan jadwalnya)
9. Info tambahan,di Kampar ada GP DK untuk guru BK, dilaksanakan tanggal 17 Sept 2016..undangan akan terkirim langsung ke akun masing-masing. (hanya 20 orang guru)
10. untuk mapel yang lain dan jenjang lainnya belum ada info terbaru.
11. untuk yang memiliki kasus, ngggak bisa login, kemaren bisa, sekrang kok g bsa...silahkan jumpai ketua komunitasnya, minta reset passwoord/atau klik [CETAK AKUN].
12. untuk ketua komunitas, setelah memasukan guru-guru kedalam komunitas, jangan sekali-kali meng "Klik" [CETAK AKUN], karena itu berarti mereset password. tombol itu digunakan jika guru lupa password.
13. untuk kasus guru pindah mapel, pindah sekolah dan pindah ke propinsi lain, sistem belum bisa memfasilitasinya. tunggu info selanjutnya saja,,jika kami ada solusi, akan di share..
14. SEMOGA KITA MENSUKSESKAN PROGRAM GURU PEMBELAJAR DI KAMPAR..walaupun disana sini masih belum terkoordinasi dengan baik..
selamat malam,
mhon maaf jika ada yang menelpon tidak diangkat, sms yang tak dibalas, WA yang baru dibaca, Messengger yang tak direspon dan yang datang langsung ke dinas tak terlayani dengan maksimal.(sambil ditinggal rapat, sambil menelpon/ditelpon, sambil balas WA dan SMS, dan sambil2an lainnya yang memang tak bisa dihindarkan...
Sumber : Syef Harapit Ibnu Aziz Dinas P dan K Kab. Kampar 

No comments:

Post a Comment