Wednesday, September 7, 2016

Info Dari admin P4TK

Dari admin P4TK
Proses kegiatan awal guru pembelajar telah dimulai. Segera daftar sesuai kelas masing2 P4TK
1. BOE / VEDC, 4 September 2016
2. IPA, 8 September 2016
3. TKPLB, 8 September 2016.
4. BMTI, 14 September 2016
5. Pertanian, 14 September 2016
6. BBL, update 8 September 2016
7. LP3TK-KPTK. 7 September 2016
8. MTK update jadi tgl 21 September 2016
9. Seni Budaya 14 September 2016
10. Bahasa 26 September 2016
11. IPS 19 September 2016
12. Bisnis dan pariwisata (Bispar) ???
13. PenjasBK 10 September 2016
Persiapkan akun Bapak/Ibu Guru sekalian untuk memastikan bisa login kehttps://sim.gurupembelajar.id sehingga pada waktu pelaksanaannya tersebut semua akan bejalan sesuai dengan yang diharapkan. Jika mengalami gagal login/kesulitan login segera minta reset ke dinas atau hubungi call center di 1500476. Terimakasih

31 comments:

  1. SAYA ILHAM , S.Pd peserta guru pembelajar dengan nomor peserta UKG 201501581468 NOMOR NUPTK 9847762665200002 TELAH MELAKSANAKAN SEMUA RANGKAIAN kegiatan modul pemebelajar KELAS KKF namun tidak mendapatkan NILAI DIKLAT . Untuk nilai ujian sudah ada.SEHINGGA TIDAK MEMILIKI NILAI AKHIR. mentor saya atas nama bapak khaeruddin. tolong MASALAH INI DITANGGAPI DAN DAPAT DISELESAAIKAN TERIMA KASIH.


    ReplyDelete
  2. Saya lupa password, oleh admin kabupaten dipersilahkan untuk menghubungi admin propinsi jateng, tapi saya tidak tahu no hpnya. Mohon infonya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di balas, karena beberapa kisibukan, Bagi yang lupa password silahkan hubungi ketua komunitas, untuk reset Password

      Delete
  3. saya lupa password nd emailnya mohon di bantu bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di balas, karena beberapa kisibukan, Bagi yang lupa password silahkan hubungi ketua komunitas, untuk reset Password

      Delete
  4. saya lupa password nd emailnya mohon di bantu b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di balas, karena beberapa kisibukan, Bagi yang lupa password silahkan hubungi ketua komunitas masing-masing (ketua KKG), untuk reset Password

      Delete
  5. saya lupa password nd emailnya mohon di bantu b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di balas, karena beberapa kisibukan, Bagi yang lupa password silahkan hubungi ketua komunitas masing-masing (ketua KKG), untuk reset Password

      Delete
  6. saya lupa kata sandi guru pembelajaran tolong kasih tahu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di balas, karena beberapa kisibukan, Bagi yang lupa password silahkan hubungi ketua komunitas masing-masing (ketua KKG), untuk reset Password

      Delete
  7. Nama saya Heri Adi Sibarani, S.Pd. Saya lupa passwordnya. Tolong di reset password. No UKG saya 201502619712. Email saya: itzmesarahbarani@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru di balas, karena beberapa kisibukan, Bagi yang lupa password silahkan hubungi ketua komunitas masing-masing (ketua KKG), untuk reset Password

      Delete
  8. Saya lupa password,, mohon di bantu,,, wilayah kerja saya kabupaten Purworejo. Satminkal di SMK.

    ReplyDelete
  9. SAya lupa pasword no ukg sy 201510287327, mohon dibantu email saya sarianingsihcicah@gmail.com

    ReplyDelete
  10. SAya lupa pasword no ukg sy 201510287327, mohon dibantu email saya sarianingsihcicah@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Saya lupa pasword dan email saya, mohon di bantu. no ukg saya 201502720670. Satminkal UKG SMK MUHAMMADIYAH LEMAHABANG CIREBON

    ReplyDelete
  12. saya dari Guru SMP YPP Labuan mohon reset password nomor Ukg guru berikut
    201500667024 atas nama ucu Buhori
    201500818644 atas nama Hapid
    201501854533 atas nama Yoyoh Johariah

    ReplyDelete
  13. Saya guru Smpn 6 Aesesa...akun sy tdk bisa tdk bisa di cetak. Sebwlumnya sy belum pernah melakukan registrasi akun...ketika sy mau mencetak registrasi akun,ada jawaban bahwa sy sdh pernah mengaktifkan.tolong bantu sy

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum .Pak sya lupa password untuk SIM PKB sya.setelah sya minta resetkan ke ketua MGMP..katanya diminta ke admin P4TK..no UKG sya 201503127664

    ReplyDelete
  15. Assalamualaikum..Pak Ngapunten sy Lupa password sim pkb sy..Sdh sy reset Dan bisa diminta ke ketua Mgmp...Tapi Katanya sedang Tidak bisa dibuka. Diminta k admin p4tk..No ukg sy 201501222160..Terima kasih

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum .Pak sya lupa password untuk SIM PKB sya.setelah sya minta resetkan ke ketua MGMP..katanya diminta ke admin P4TK..no UKG saya 201511515298

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum,,maaf admin saya lupa Password saya dangan no UKG 201503220899, saya sudah menghubungi Admin Kabupaten say tapi tidak di respon,,

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum,,maaf admin saya lupa Password saya dangan no UKG 201503220899, saya sudah menghubungi Admin Kabupaten say tapi tidak di respon,,email pribadi saya erma.mukadas@gmail.com ,,,terima kasih admin

    ReplyDelete
  19. Assalamualaikum rekan rekan guru pembelajar, setelah kami baca keluhan saudara saudara sekalian adalah lupa password untuk mereset password untuk saat ini sudah bisa melalui ketua kominitas atau ketua KKG masing-masing, terimah kasih, mohon maaf atas keterlambatan respon pertanyaan rekan rekan sekalian

    ReplyDelete
  20. Salam Jumpa......
    Saya PTK dengan nomor UKG 201501169960, dulunya saya guru SD dengan jabatan sebagai ketua KKG tetapi sekarang saya sudah pindah ke SMP, saya mencoba untuk merubah SATMINKAL saya dari SD ke SMP tidak bisa dengan alasan saya ketua KKG, saya disaran untuk menghubungi Operator Dinas tetapi sampai sekarang yang bersangkutan tidak merubah karena yang bersangkutan minta uang dan saya tidak kasih. Mohon Petunjuk bagaimana merubah satminkal saya? Terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.wr.wb.maaf admin proses mutasi saya dari depag ke dinas belum bisa aja penyebabnya apa jalur yang ditempuh.
      1.mutasi pindah data depag ke dinas sudah
      2.konfirmasi dipihak oprator sudah 2 sekolah sudah
      3.sudah 1 tahun lebih datanya tidak masuk juga mhon bantuannya.Nama Idris satmikal SMKN 2 Indramayu no.NUPTK. 8640760661200032.belum bisa masuk ke sim pkbnya?Terima Kasih sebelumnya mhon bantuanya

      Delete
  22. Asalamualaikum...Pak saya minta tolong...SIM PKB tifak bisa dibuka..sudah minta tolong ke ketua MGMP...tdk ada perubahan.

    Nomor UKG 201510138847...Password BQAYO
    Wardatispd82@gmail.com...guru SMP N 5 Kota Tangerang...terima kasih

    ReplyDelete

  23. Mohon jawaban...Sim pkb saya tidak bisa dibuka nomor UKG 201510138847 password BQAYO

    ReplyDelete
  24. Mohon dibantu saya lupa password saya

    ReplyDelete