Saturday, November 17, 2018

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI JADI GURU



SURAT PENGUNDURAN DIRI


Kasikan, 21 Maret  2018
Kepada Yth,
Kepala MTs LKMD Kasikan
Tapung Hulu
di                                                          Kasikan


Dengan hormat,
Saya  yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                                 : .......
Tempat/ Tgl. Lahir                : Tandun, 3 Januari 1
987
Jabatan                                  : Guru
Alamat                                    : Desa Kasikan

Bersama surat ini saya mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai Guru MTs LKMD Kasikan  terhitung hari ini tanggal 21 Maret 2018  

Dengan ini Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjadi Guru di MTs LKMD Kasikan, sebagai suatu sekolah besar yang ada di Tapung Hulu

Tidak lupa saya mohon maaf kepada Kepala Sekolah, Jajaran Komite dan seluruh Majelis Guru serta jajaran Tenaga Kependidikan, apabila selama ini terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap agar MTs LKMD Kasikan menjadi sekolah yang terus berprestasi baik akademik atau non akademik dan terus melahirkan bibit bibit penerus bangsa yang jujur dan berahlak. amin


Hormat Saya,


..........................

No comments:

Post a Comment